Y O U R....V I S I O N....I S....O U R....M I S S I O N

Wednesday, March 6, 2013

CUSTOMER AWARDS & MOTIVATION TRAINING


Berita Foto


Pada 19 Februari 2013 yang lalu, FPS Indonesia menyelenggarakan kegiatan dengan tajuk sebagaimana tersebut di atas. Acara tersebut merupakan bentuk ekspresi dan ungkapan terima kasih perusahaan khususnya kepada para pelanggan yang telah memberikan support dalam setahun terakhir.

Selain pemberian plakat kepada pelanggan yang termasuk dalam “Top Ten Customer”, pelanggan juga disuguhi sebuah acara menarik dalam bentuk training. Training yang materinya boleh dibilang “baru” ini cukup memberikan kesan tersendiri, terbukti para pelanggan yang hadir tidak beranjak hingga acara selesai.

Training yang oleh instrukturnya diberi tema “Brain Dominance-based Performance Improvement” itu berisi ulasan tentang dominasi kerja otak seseorang yang terdiri dari 5 area otak manusia. Training menjadi semakin menarik manakala tipe dominasi otak tiap peserta diumumkan oleh instruktur, yang sebelumnya para peserta pada saat registrasi telah dilakukan tes sidik jari oleh tim trainer. Dalam pembentukan perilaku, meski pengaruh lingkungan adalah 80%, artinya kita tidak bisa serta-merta mendudukkan / me-reposisi kemestian yang didukung oleh factor dominant itu, para peserta tetap saja terkesan termasuk yang pada 26 Februari 2013 dilakukan secara internal terhadap sejumlah karyawan dari berbagai divisi dan unit bisnis di lingkungan Iska Niaga Darma group itu.

Berikut petikan gambar-gambar pada kedua acara tersebut :






( Jaeroni Setyadhi )

Catatan : 
Penganugerahan plakat diberikan kepada beberapa pelanggan PT FPS Indonesia dan PT FPS Movers yang berkontribusi paling besar selama setahun terakhir.



No comments: