Y O U R....V I S I O N....I S....O U R....M I S S I O N

Friday, April 1, 2011

JUARA BARU TENIS MEJA

Dari HUT Internusa XX


Dalam rangkaian peringatan hari ulang tahunnya, kembali Internusa Hasta Buana (“Internusa”) menggelar turnamen olah raga. Di tahun yang ke-20 tahun ini, penyelenggaraan termasuk peringatan HUT-nya sendiri diadakan secara sederhana.

Tenis meja menjadi mata pertandingan yang kembali digelar, diikuti oleh baik wakil dari divisi-divisi di bawah Internusa sendiri maupun dari unit-unit bisnis lain di lingkungan Iska Niaga Darma Group, dan berlangsung dari 16 Maret sampai dengan 21 Maret 2011. Sebagaimana tahun lalu, penyelenggaraan dilakukan di lobby Graha Iska seusai jam kantor.

Tampil sebagai juara tahun ini adalah Jaenal dari Divisi Operasional yang merupakan finalis tahun lalu. Kemenangannya didapat dari lawan yang sama yang waktu itu menjadi juara pertama, yaitu Pak Fentje Merpati (IIS). Sementara juara ketiga diraih oleh Didin Mauludin, juga dari Divisi Operasional.

Dengan sajian pasangan final yang sama, pertandingan berlangsung demikian ketat. Pertandingan diselesaikan dalam perpanjangan set dengan score 17 – 21, 21 – 18, dan 19 – 21 untuk kemenangan Jaenal. Tidak itu saja, pertandingan di partai final juga diwarnai dengan jatuh bangun kedua pemain hingga mengalami keram yang dialami oleh sang juara.

Penyerahan Piala Kejuaraan dan Hadiah

Selain piala kejuaraan, para pemenang juga diberikan hadiah berupa uang tunai atas kesungguhannya dalam meraih puncak kejuaraan. Jumlah hadiah uang ini masing-masing, juara pertama sebesar Rp 300.ooo, juara kedua sebesar Rp 200.000 dan juara ketiga Rp 100.000.

Penyerahan piala kejuaraan dan hadiah uang tunai dilakukan di tengah-tengah penyelenggaraan rapat manajemen pada 30 Maret 2011 di lantai 9 Graha Iska, Jakarta.

Kejuaraan serupa termasuk beberapa mata pertandingan lain tentu saja akan terus diselenggarakan di setiap tahunnya dalam rangkaian hari ulang tahun. Dan oleh karenanya, kesempatan berpartisipasi bagi seluruh keluarga besar Iska Niaga Darma masih terbuka lebar. Kegiatan serupa juga diharapkan dapat dilakukan di cabang-cabang sehingga silaturahmi antarkaryawan dapat senantiasa terjalin yang di sisi lain diharapkan memberikan nilai tambah dalam kaitan pelaksanaan tugas-fungsi sehari-hari.

Selamat kami ucapkan kepada Sang Juara!

(JS)

No comments: